Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Tuesday, May 27, 2014

"Virtual Friends"

“Kita dapat menemukan teman dimanapun, bahkan dikesunyian.”



Semakin kesini gue semakin “Anti Social” entah kenapa I’m not as easy going as I used to. Karena udah punya pengalaman dikecewain sama temen , dekat dengan orang yang bertolak belakang dengan gue alhasil I put myself out of circle. But mengacu dengan kutipan yang diawal kali ini mau sedikit curhat nih…. Oia gue lagi belajar bahasa inggris jadi beberapa postingan yang lalu pakai bahasa inggris ya walaupun belum bener banget at least gue udah mau mencoba ^^~ kasih thumbs up dong -_- . Okedeh so I’m gonna share my lil story about “Virtual Friends” ya you know lah what I mean . Gue punya beberapa temen virtual yang gue kenal dari beberapa situs dan kesempatan , daaaaannnn I’m so happy to have em’ karena apa? Mereka punya kelebihan yang ga dimiliki oleh temen real gue hahaha. Pertama mereka ada disaat temen real gue ga ada disamping gue so kadang DAN akhir” ini kalau mau sekedar hilangin penat, capek dan sedih itu bisa ke mereka lewat chat ya gitu deh hehe..

Let me introduce my Virtual Friends ( Gue posting ini karena gue appreciate banget sama mereka karena jarak dan juga kondisi ga menyebabkan mereka untuk berhenti baik sama gue)



1. Asih

So…. Dia ini temen pertama gue dari Roleplayer yang berhasil nyampe ke real, maksudnya gue kenal dia itu lewat akun roleplayer dari april tahun lalu sampe sekarang akhirnya gue kenalan di dunia nyata ya walaupun masih lewat chat juga sih tapi seneng aja karena she’s so kind and FUNNY! Tapi lebih ke sisi gila sih sebenernya. Jadi inget waktu itu sampe begadang cuma perang voice not dan itu asli ngakak. Sihhhh you’re the best! Dia juga kadang curhat ke gue tentang masalahnya tapi ya gitu karena dia itu orangnya gila jadi gue awkward kalo nanggepin serius, aneh aja gitu….. HAHAHAHAHAHAHAHA. Gue juga pernah curhat ke dia tapi pertemanan kita ini sih lebih ke friend for entertaining each other gitu jadi kalo lagi ga ada kerjaan atau gue lagi usil pasti nyampe nya ke dia soalnya cuma dia yang cocok sama lawakan gue *hug* udah satu tahun juga sih kenalnya jadi ngerasa akrab gitu sama dia hoho <3 dia suka Baekhyun dan itu cocok baekhyun kan setengah sakit jiwa persis kayak dia. Mungkin kalo kita ketemu bakal cacad-cacad’an bareng gue yakin sih hahahaha.

2. Cherrypie

Ini temen virtual kedua gue dan temen akrab (roleplayer) kedua yang gue temuin setelah ketemu asih , kalo pertemanan kita ini lebih kayak “between the elder and younger one” gitu, dia dewasa banget dan calm that’s why I really love her pengen rasanya setiap online ketemu dia nyapa dia tapi susah. Gue juga sering curhat sama dia tentang masalah gue, she’s not as funny as asih but she’s maturer than her hohoho jadi kalo lagi banyak pikiran trus galau kadang curhat kedia T_T thanks sis. Dia juga cute (kalau diliat dari cara dia nanggepin gue sih hahahahaha :peace) jadi seneng aja punya temen kayak dia trus juga kalau gue butuh dia juga selalu ada tapi kadang gue nya malah yang ga ada mianhae eonniiiiiii tapi sekarang ini udah jarang contact I miss you so damn mucchhhhhhh kalo ketemu mungkin gue bakal peluk diaaaa

3. Oppa

Kalo “Virtual Friend” gue yang satu ini datangnya bukan dari dunia roleplayer tapi dari omegle HAHAHAHAH itu kali pertama gue chat omegle Indonesia dan langsung ketemu dia it’s like destiny soalnya sampe sekarang main omegle gak pernah ketemu orang yang asik kayak dia haha. Dia orang nya pendiem banget but that’s the plus ,we’ve talked about everything kalo lagi sama-sama asik pasti seru, gue juga suka cerita tentang diri gue ke dia tapi dia respon nya cuma segitu “owh” “iya..” “okay” -____- kadang kesel ya begitulah tapi dia pendengar yang baik hampir sama kayak cherrypie tapi dia lebih pendiem lagi. Jadi kadang kalo gue lagi penat suka curhat ke dia karena dia ga banyak omong, sekalinya ngomong cuma intinya tapi gue suka karena gue ini orang nya cukup bawel jadi kadang kalo ketemu sama orang yang pendiem itu bisa jadi suatu pengalaman dan pembelajaran sekaligus tantangan, kadang gregetan kalo gue maunya ditanggepin eh dia nya ngerespon Cuma singkat , tapi gue percaya dia dengerin gue HAHAHA thanks ya opppppppp dia juga lucu hohoho





Udah ah curhatnya~
Love you to the moon and never Back. xoxo

No comments:

Post a Comment