Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Wednesday, January 2, 2013

TaeStal dan Comeback SNSD

Holaaaaa...... Post Pertama di tahun 2013. yuhuuuuuu.... ^_^

Eh.. ini kan tahun 2013 berarti nanti ngga ada tanggal cantik dong yah kaya tahun sebelum-sebelumnya misalkan 12-12-12, atau 10-10-10 ya ngga ??. Ya tapi buat gue sih tanggal berapapun itu kalo gue masih diberi kesempatan untuk bisa bernafas ya tanggal itu tanggal cantik (sok bijak). Berhubung gue masih kena korean wave jadi mungkin postingan gue akan berbau korea gitu, ya misalnya boyband dan girlband korea, drama korea sampe fashion style mereka , ya itu juga kalo gue niat ya.... Oia kayaknya gue belum cerita deh soal 'gebetan' baru gue sama blog gue tercinta ini ya ngga sih? itu lhoooo yayang KAI ^__^ aahhhh.... dia tuh seksi abis, bibirnya, gaya dance nya pokoknya apapun tentang dia seksi banget lah :) tapiii sayang banget dia kaga comeback comeback tau tuh kenaapaa (???) ah.. padahal dia (mereka) (si EXO-K) dateng mulu disetiap acara music , malah lagu yang dibawain itu mulu lagi #MAMA #MAMAMINTADUIT iissh.. setiap gue tonton acara music yang ada EXO nya pasti lagunya itu mulu dan gue jadi malu ngeliatnya, bukan karena mereka ngga pake baju tapi lagunya itu lhooo.. *mamah..mamah...mamah...| jukgojugigo..... | jukgojugigo....| BETE  tau ngga sih, walaupun bagus tetep aja B.O.S.E.N. 
Oke lanjut.. sebenernya isi dari pos ini adalah mau ngasih berita akhir tahun dan awal tahun yang menyedihkan dan membahagiakan, mungkin gue akan bahas berita yang menyedihkan dulu lhaa yaah..

Akhir tahun kemarin tepat tanggal 31 yang seharusnya diisi dengan kegembiraan malah jadi (sedikit) tragis buat gue, malam tahun baru kemarin gue emang ngga kemana-mana karena emang tiap tahun baru juga gue ngga kemana-mana, akhirnya gue nonstop dari pagi sampe malam pergantian tahun online dan sibuk cari berita comebacknya SNSD (oke ini diskip). Malamnya gue lagi seneng-senengnya mention'an sama temen gue, sibuk download dsb. Tapi disela-sela kesenangan gue itu, terjadi sesuatu yang buat hati gue hancuuurr  berkeping-keping (lebay najis) . Gue dapet berita ini lewat facebook, 


gue harus sabar *sabar* sabar* (berendem air dingin)
kayanya ngga usah di jelasin orang-orang juga pada tau kalo ini siapa dan ngapain (lho) gue dapet foto ini dari fanpage facebook yang gue ikuti, ini di acara MBC Gayo Daejun tanggal 31, setelah ngeliat foto ini gue percaya ngga percaya, akhirnya gue memberanikan diri dateng ke youtube buat minta informasi pict itu beneran apa bohong waktu itu gue masih berharap itu boongan, diedit ,tapi apa iya orang rajin banget-ngedit2 soalnya itu di upload setelah tayangan MBC Gayo Daejun selesai. Tapi akhirnya kenyataan pun menjawab semua , pas gue liat video nya jadi itu salah satu scene nyanyi di MBC gayo daejun , performance stage SHINee sama F(X) disitu mereka berpasang pasangan . Onew -Victoria, Jonghyun-Luna, Key-Sulli, Minho-amber dan Taemin-Krystal. Minho sama amber nyanyiin Rocketeer, Jonghyun, Onew, Victoria, Luna nyanyi Moves Like Jagger , Key ,Sulli, Taemin , Krystal nyanyi My First Kissnya katty perry, yah kalo diliat jadi judul lagu dan liriknya sih agak sedikit nyambung kalo taemin nyium krystal. Ya tapiiii kaaan T_____T tetep aja apalagi ditambah pict ini...

Duuh Plisssss deeehhh.....

Makanya sekarang gue berusaha untuk move on dan berganti kelain hati ke yayang KAI maksudnyaa... :D

Daaann.... sekarang kita tinggalkan berita menyedihkan diakhir tahun itu karena.. yaudahlah lupain aja toh mereka normal , mereka juga kan punya perasaan suka, punya ketertarikan satu sama lain jadi kalo emang berita mereka beneran deket atau itu cuma tuntutan scene yaudah biarin aja...... (tapi kenapa mesti gendong??)
Tadi kan Berita yang sedikit tragis, kali ini berita awal tahun yang cukup membahagiakan :) SNSD IS BACK !!!! wohooooo.... akhirnya mereka comeback juga, tanggal 1 kemarin kira-kira jam 2 atau set 3 WIB, gue dapet kabar MV mereka yang judulnya "I Got A Boy" di rilis, SMTOWN ngumumin lewat akun facebook dan pas gue tonton itu baru 301 orang yang ngeliat, tapi... pas hari ini gue liat udah 2 juta, W.O.W Bangeettzzzz... Di MV ini mereka nambahin (kalo menurut gue sih ya) kesan funky, dan tomboy gitu, tapi kesan imut dan girlinya masih tetep ada jadinya tuuh DAEBAK ! apalagi kostum-kostum yang mereka pake juga keren-keren abis...




Ini scene awal MV Disini gue suka semua kostum nya lucu abis..
 



disini gue suka kostumnya yoona, (paling pojok kanan),
 sooyoung( kedua dari kiri) sama tiffany (ke empat dari kiri).



Disini gue suka style nya Sunny (yang rambutnya ungu)

Overall sih gue suka semua bajunya..

Nah tadi itu kan dari segi kostum, kalo dari segi lagu emang beda baguslah gak kalah kayak lagu-lagu sebelumnya macem the boys, apalah.. dan menurut sedengernya kuping gue sih nadanya itu campur aduk, jadi R&B, POP jadi kaya lagu-lagunya nicky minaj gitu (sedikit) pokoknya comeback kali ini adalah comeback yang beda dari pada sebelum-sebelumnya dan perbedaan konsep lagu dan kostum yang oke ! abis itu juga koregrafi dance mereka juga beda ngga sok imut lagi atau kaya cewek lagi horny yang kayak di the boys sama Run Devil Run. Mereka nampilin gerakan-gerakan yang lebih maskulin dan kayak pemberontak gitu, pokoknya kereeennn. TAPI....... dibalik ke keren-an MV ini pasti ada jeleknya dan gue yakin semua yang liat juga tau, YUP ! apalagi  kalo bukan setting lokasi, orang yang suka girl dan boy band korea pasti tau deh kalo ini hasil dari SM Ent soalnya setting lokasinya ngga jauh-jauh dari didalem ruangan yang cuma beda konsep latar terus sambil dance abis itu untuk selingannya dikasih cerita gitu deh dikit tapi tetep aja.... tapi untung kebantu sama.. ya itu tadi kostum, lagu dan koreo nya.

Dan itu adalah 2 berita menyedihkan dan membahagiakan buat gue.. walaupun agak sedikit lebay, tapii... congrats deh buat SNSD atas comebacknya dan...... okedeh gue maafin taemin sama kristal cepet-cepet tobat aja yaa kristal nanti jadi banyak haterss loohh *mintaditonjok*

Pai pai... ^_____^

No comments:

Post a Comment