Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Thursday, February 26, 2015

Daftar Film yang dibintangi oleh Tina Jittaleela

Haaaaiiiiiiiii^^

this is monika speaking!


Ah.. baru aja gue blog-walking kebeberapa blog dan akhirnya menemukan sedikitnya beberapa pelajaran. Uhmm..... mungkin untuk kedepan nya gue akan lebih sering memposting menggunakan bahasa indonesia, BUKAN! bukan nya gue mau berhenti belajar bahasa inggris tapi..... alangkah bagus kalau gue cintai dulu bahasa negeri sendiri barulah sikit-sikit pakai bahasa inggris hahaha xD, lalu juga bahasa inggris gue kan masih suka ngaco, gado-gado dan cemen banget jadi ya gue memutuskan untuk gunain bahasa indonesia



bentar......kok jadi curhat???

Oke back to the point, dipostingan ini gue khususkan untuk para Tiniiz diluar sana yang kalau gue bisa ambil kesimpulan masih banyak banget Tiniiz yang belum tahu Tina tuh main film apa aja sih, nah! kali ini gue mau bahas film-film yang pernah dibintangi oleh my lovely Tina Jittaleela. Yuk langsung intip aja!!






1. Yes Or No (So I Love You) (2010)


Ah.. kalau ini sih sudah tahu ya? ya iyalah karena hampir 97% Tiniiz tahu Tina dari film ini. Jadi mungkin gue ga akan banyak cerita untuk film ini. Film berkisah tentang dua anak manusia sesama jenis yang saling jatuh hati, iya film ini film les berasal dari thailand. Rilis pada tanggal 16 Desember 2010. Film ini dikemas secara sederhana namun menarik dan patut untuk ditonton, karena apa? selain film ini 'berbeda' film ini juga memberitahu kita sedikitnya bagaimana orang bisa menjadi les, jadi ga cuma sekedar memperlihatkan gaya pacaran orang les tuh kayak apa, tapi juga melihat dari sisi yang lain yaitu bagaimana orang-orang memperlakukan hubungan les itu seperti apa, lika-liku nya bagaimana, dan yang menarik perhatian dari film ini adalah akting Tina dan Aom yang berhasil memikat penonton untuk mencintai film ini dan tentunya mencintai kisah cinta mereka berdua, Iya! dari film inilah banyak TiAom (Tina dan Aom shipper) bermunculan dan kepengen banget kalau mereka berdua beneran pacaran didunia nyata (gak difilm maksudnya). Film ini berkisah tentang dua perempuan uhm... ya kalo banyak yang bilang si antara fheme dan butchi... (wetssss tp gue gak akan bahas tentang itu kok). Pemeran utama Kim dan Pie yang bertemu diasrama tempat mereka tinggal saat bersekolah. Lucu nya difilm ini Pie (Aom) tidak menyukai seorang Tomboy semacam Kim (Tina). Jadi ya kebayang kan bagaimana seru nya kisah mereka dari yang awalnya "ah gak mungkin gue suka sama dia" , atau "iiihhhh gue ga suka cewek tomboy". Jadi : "aku cinta kamu kim" , "aku sayang kamu Kim". Hahaha..........

Untuk Menonton gak usah jauh-jauh dan repot karena film ini banyak diupload di youtube jadi ini adalah salah satu dari sekian banyak link, yang gue temui >> Yes Or No

Original Soundtrack :
1. สบตา (In The Eyes) - Tina dan Aom (link download)
2. ไม่ได้ (No) - Rachawadee (link download)
3. ถ้าสักวันเธอจะกล าพอ (If One Day You Have The Courage) - Budokan (Favorite!)
Untuk lagu ini, ini lagu favorite gue! dan gue saranin kalian harus nonton video klip nya >> If One Day You have The Courage
4. รักระยะไกล (Love Remote)" Budokan (download)


2. Yes Or No 2 (Come back to me) (2012)


Rilis pada tanggal Agustus 16 2012, sekuel dari film Yes Or No ini juga menarik perhatian publik, kalau di YON 1 bercerita awal bagaimana dua sejoli ini (Tina dan Aom) jatuh cinta, di film kedua ini tentunya berbeda dan lebih berwarna karena di film ini tidak hanya menceritakan tentang Kim & Pie saja tetapi dengan hadirnya orang ketiga. Bercerita tentang akhirnya Kim dan Pie yang melanjutkan magang diluar kota. Tetapi mereka harus terpisah karena Kim yang diam-diam mendaftar disebuah institusi lain, sedangkan Pie yang mati-matian mencari institusi yang bisa menerima ia, Kim dan satu lagi teman nya. Pie pun kecewa atas keputusan Kim. Disitulah awal goyahnya hubungan mereka. Belum lagi saat Kim berada di tempat magangya ia bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama Yam (Mean Apittha) yang mana adalah orang ketiga dalam hubungan Kim & Pie membuat film ini wajib ditonton!

Intinya film Yes Or No ini bukan cuma film yang menghibur semata, tetapi juga bisa dijadikan kaca bagi kita tentang apa artinya cinta itu. Ya walaupun menurut gue film nya dikemas sangat sederhana tapi gak mengurangi nilai dari film ini. 
Untuk menonton bisa ke sini >> YON2
Untuk sub Indonesia bisa ke sini >> sub indo

Original Soundtrack:


3. 3 AM part 2 (2014)


Ini adalah film horor pertama Tina, film jenis omnibus ini (satu film dengan 3/4 cerita) yang rilis pada 16 Januari benar-benar patut untuk ditonton. Karena film ini jenis Omnibus Tina bermain dicerita kedua yaitu "The Convent". Di film ini Tina berperan sebagai anak SMA disekolah perempuan berasrama bernama Khem. Di asrama itu berkembang rumor tentang biarawati tanpa kepala yang mati mengenaskan dengan kepala terpotong, akan memainkan piano di gereja tua. Jadi ketika ada suara piano terdengar bisa dipastikan itu adalah dia. Di film ini Khem mempunya mantan pacar bernama Lenin (Hataichat Eurkittiroj) yang menyimpan dendam atau lebih ke rasa belum move on dari Khem. Ia bercerita kalau kita ingin keinginan kita terkabul kita bisa meminta kepada biarawati itu tetapi dengan melewati beberapa syarat dan salah satu nya adalah dengan datang ke gereja tua membawa mawar lalu menyilet telapak tangan kita. Ketika keinginan kita sudah terkabul maka kita harus kembali ke gereja itu pada jam 3 malam dan memainkan nada yang persis dimainkan oleh biarawati itu sebelum mati, sampai selesai . Pada saat itu Khem mendapatkan teror dari orang yang ia yakini adalah Lenin, tetapi nyatanya Lenin membantah, Lenin yang tidak suka dengan kedekatan Tina dan Mai (Apapattra Meesang) membuat ia melakukan segala cara untuk menjauhkan mereka. Dan dari situlah cerita semuanya terbongkar. Untuk menonton bisa ke >> 3AM Part 2

4. Fin Sugoi (2014)


Rilis pada tanggal 6 maret 2014.
Ini film jepang pertama tina, ya walaupun pemainnya lebih banyak dari Thailand sih 555555 xD menurut gue ini film antar 2 PH , Thailand-Jepang. Untuk film ini gue juga belum nonton sih HAHAHAH iya tapi gue sudah liat cuplikannya sedikit. Bereda kabar film ini akan serentak diputar di bioskop Indonesia pada bulan Maret mendatang! Jadi tunggu apalagi?? ayo cepat belanja di..... bentar....
Oke jadi di film ini tina berperan sebagai cewek 'manis'. Walaupun bukan sebagai peran utama tetapi seenggaknya film ini sudah membuat fans merasa senang karena akhirnya Tina dipercaya sebagai Tomboy paling eksis se-Thailand xD. Tina menyukai seorang temannya (Saipan Apinya). Difilm ini diceritakan Saipan sangat menyukai artis jepang bernama Makoto saking terobsesinya saipan rela melakukan apapun demi bisa dekat dengan Makoto. Tina sebagai sahabat Saipan merasa cemburu karena sikap Saipan yang over-excited terhadap Makoto, dilain sisi ternyata diam-diam sahabat Tina (Tao Phiangphor) menyukai Tina. AW! WHAT A SWEET right? akhirnya jittaphor-shipper bisa sedikitnya bahagia liat mereka berdua disini.

Mungkin segini aja dulu kali ya nanti dilanjut lagi.... byeee~




-xoxo monika

10 comments:

  1. mmm hai,, baru aja ngebaca blog ini,, boleh nanya soal si K? Plis tell anything u know bout her,, mohon deh^^,, makasih yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, makasih ya sudah mampir :) . Well, kalo kmu tny ttg (pribadi) K aku kurang paham, tpi soal dia dan Tina mungkin aku bisa ksh sedikit, itupun aku tau hanya sebatas apa yg ada di internet, jadi kamu bisa ambil kesimpulan sendiri. K itu teman dekatnya Tina, awal yon2 itu rilis(atau sebelumnya) disitu kedekatan mereka ter ekpose fans mikir mereka bkn sekedar tmn , lalu gak lama berselang (setelah insiden mereka saling unfollow di twitter) fans ngira mereka sudah putus. K itu kerja di radio di thailand, soal rumor dia janda punya satu anak jg kmu bisa lihat dipostingan aku sebelumnya. ^^

      Delete
  2. min ada YON2 yang subtitle nya indonesia gak?? pengen banget nonton YON2 :( please min

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf yaa aku baru inget kalau blognya gak bisa di copy tuh sudah aku update link nya

      Delete
  3. hello aini kalau untuk menonton saja bisa ke sini >> https://www.youtube.com/watch?v=yX3olI9kxkA lalu klik bagian setting untuk memilih subtitlenya disitu ada yg bahasa ^^

    ReplyDelete
  4. AnonymousJuly 23, 2015

    Haloo... bisa update ttg Tj dan K terbaru gak???? Pliiiiissssssssssssss

    ReplyDelete
  5. kak, minta linknya fin sugoi donk...susah bgt nyarinya ;(

    ReplyDelete
  6. masih kurang satu, yes or no 2.5

    ReplyDelete