Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Friday, March 27, 2015

Sinopsis Yes Or No 2.5 (Nangdee.com)

Hello! This is Monika at your service!





Jadi... Setelah kesana-kemari mencari translator yang tepat dan agak bisa dimengerti akhirnya gue menemukan Translator yang lebih baik daripada yang lain yaitu di sini . Mesin penerjemah ini menerjemahkan kalimat thai dari kata perkata... jadi kita bisa tau arti sebenarnya apa,  dan ada cara pengucapannya juga. So lebih akurat!

[ini postingan ditulis kemarin sekitar jam 3 sore dan baru sempat diselesaikan hari ini]
Tadi pagi lagi kepengen banget cari berita terbaru tentang Yes Or No 2.5 makanya semua website (ceileh) di datengin satu-satu, awalnya sih gue ngeliat video 'semacam-press-conference' di tempat shooting YON 2.5 yang diupload tentu saja dengan tanpa subtitle di youtube, alhasil gue pusing dan makin penasaran sama film nya. Setelah mencari lebih jauh ketemulah website ini Nangdee[dot]com disini ada artikel mengenai YON 2.5 plus dengan sinopsis nya, akhirnya gue langsung menuju tempat biasa huruf jawa kuno itu diterjemahin (baca : google translate). Gue adalah orang yang cukup percaya dengan terjemahan google translator (gak 100% sih) dan gue juga yakin pasti akan amburadul artinya, itu hal yang biasa tapi google translate gak semuanya salah lhooo... lalu setelah gue baca. "Wine juga mempunyai cerita manis dengan Pim" disitu gue langsung kaget! Hah! ternyata sinopsis dari ComeOnSweet yang bilang 'masa lalu' itu adalah masa lalu Wine sama Pim? lanjutlah gue cobain terjemahin ke berbagai mesin penerjemah seperti babylon dan teman-temannya. Sampai pada akhirnya gue ketemu dengan website ini! dan inilah hasil dari terjemahan artikel nangdee[dot]com.






Perhatian! ada hal-hal yang perlu kalian semua ketahui:
1. Karena gue menggunakan translator, otomatis apa yang ada di terjemahan ini murni dari hasil terjemahan mesin penerjemah, jadi kalau ada salah peng-artian. Harap dimaklumi, lalu juga kenapa gue berani untuk menyimpulkan dan membuat posting ini? karena dari semua mesin penerjemah yang gue pakai inti dari artikel ini hampir sama.

2. Karena gue menerjemahkannya dari thai ke english otomatis penyampian arti bahasa inggris ke indonesia beda jadi.... untuk lebih mempermudah penafsiran gue menggunakan bahasa yang mudah dimengerti.

3. Karena ini berasal dari Website thai yang mana tidak ada kaitannya dengan ComeOnSweet otomatis semua yang ditulis berdasarkan dari wawancara ataupun hal yang lain JADI! ini bukan dari mulut pihak ComeOnSweet pribadi. Karena tentunya penulis artikel diweb itu juga sudah mengubah gaya bahasa dalam penyampaian.






Setelah hal-hal diatas, langsung saja ini dia sinopsis yang berhasil dikutip oleh Nangdee[dot]com dan diterjemahkan oleh saya xoxo


[Nangdeedotcom]


Disebuah condominium/apartment. Wine dan Pii 2 orang sahabat yang berparas rupawan tinggal bersama, tanpa mereka sangka kehidupan keduanya akan berubah, saat 2 orang gadis Pim dan Fah pindah ke apartment sebelah mereka. Pim dan Fah adalah junior Wine saat di universitas. Dan Wine juga punya cerita masa lalu yang manis bersama Pim.

Setelah terpisah cukup lama pertemuan yang terjadi kembali kali ini tidak seindah yang dipikirkan. Wine yang tidak pernah bisa berhenti mencintai Pim dihadapkan dengan datangnya Pim yang mempunyai seorang 'teman' bernama Jet/J/Jay. Pii pun kemudian berusaha membantu Wine keluar dari masa galau nya, agar membuka hati kepada perempuan lain (Fah). Karena tidak mau sahabatnya itu terjebak dalam masalalu yang menyedihkan. Pii berusaha menjadi matchmaker (makcomblang). Tetapi sayangnya panah asmara sang cupid pergi kearah yang lain, ketika gadis riang bernama Fah itu malah mengalihkan pandangan dan hatinya ke makcomblang itu (Pii) bukan ke Wine.

Karena untuk dapat mengurangi rasa sakit hati teman dekatnya itu karena cinta yang terlalu lama. (ini kurang ngerti artinya mungkin Fah nyatain cinta ke Pii). Pii memilih untuk menyangkal perasaan itu dan memutuskan hubungan mereka sebagai kakak adik saja. Perasaan sedih karena ditolak oleh Pii, menjadikan Fah akhirnya memilih untuk pergi bersama Wine (pergi keluar kencan kali ya) , Pii tidak masalah dengan itu tetapi perasaan sedih ada didirinya saat membiarkan Fah pergi bersama Wine. Bahkan pim pun hanya bisa terlihat pasrah saat harus melihat Fah bersama dengan Wine sedekat itu....

Badai besar(?) datang ketika J/Jet/jay (terserahlah mau manggil apa) meminta untuk bertunangan dengan Pim. Kedua orang tua Pim pun sangat senang. Wine amat sangat sedih ketika mendengar hal itu. Bagian dari diri pim juga jatuh (kaget juga trus sedih mungkin) mengetahui hal itu terjadi. (Karena) Pim yang juga tidak pernah bisa melupakan wine. Tetapi kekuatan yang begitu dominan dari dalam (maksudnya keluarga kali ya) dan juga lingkungan sekitar memaksa nya. menjadikan ia harus meninggalkan wine walaupun akhirnya mereka akan berbaikan kembali. Tetapi pim jugaakhirnya mengalah dan menerima untuk mengikuti jalur yang sudah ada dimasyarakat untuk bertunangan, yang mana hal itu akan terjadi.

Cerita terakhir dari keempatnya akan berakhir disini. Hukum yang berlaku memisahkan wine dan pim. Bagaimana jalan cerita pii dan fah? Bukankah Cinta sejati saling dirasakan oleh hati? bukan menggunakan jenis kelamin sebagai penentu? blablablabla..... Wine Pim Pii dan Fah di Yes or no 2.5....



Itu sih dari translate yang gue dapet... ya mungkin agak ga jelas dan juga ada beberapa kalimat yang agak susah dijelasinnya.. kalau bisa diambil kesimpulan sih.... sepertinya Nan dan Tina itu teman sekamar yang deket banget ya bisa dibilang sahabat. Makanya mereka mesra gitu... lalu soal cerita Wine dan Pim itu kayaknya Wine masih suka sama Pim dan begitu juga Pim terhadap Wine, tapi sayangnya saat itu Pim sudah punya pacar namanya J (dibacanya Jet/Jay) gue juga ga ngerti.... nah karena otomatis pim ga bisa balikan dengan wine, Pii sahabatnya Wine pun membantu untuk menjadi makcomblang alih-alih supaya Wine lupa dengan Pim... perempuan yang jadi targetnya itu Fah... tapi sayangnya Fah bukan nya suka sama Wine malah jatuh hati ke Pii.... tapi Pii gak mau nyakitin Wine makanya dia milih untuk kakak-adik'an aja sama Fah... kayak gitu.....





-xoxo monika



UPDATE!!!>>> YON 2.5

41 comments:

  1. AnonymousMay 05, 2015

    Dapet info.a jg gt ... hoho bakalan seru nih

    ReplyDelete
  2. Kak download film YON 2.5 dimana ?
    Kasih alamatnya yaa ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada , YON 2,5 sendiri rilis tgl 28 mei di thailand

      Delete
    2. https://www.youtube.com/watch?v=psZnNax3yQQ

      Ayo cepet yang belum liat film Yes or no 2.5 nya, sebelum Film ini dihapus sama pihak Come on sweet!! jangan lupa like,coment, sama SUBSCRIBE nya ya:)

      Delete
  3. kira-kira kapan ada di youtube ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum tau, nanti kalo sudah ada pasti lgsg diupdate kok^^

      Delete
  4. makasih kak, infonya ...
    gak sabar nih nunggu YON 2.5 tapi sayang gak ada PIE

    ReplyDelete
  5. Hye..saya dari Malaysia..thanks ya atas perkongsian..saya baru saja menonton filem yes or no..jatuh cinta teruss dgn KimPie..tp bila saya lihat 2.5 ini jd agak kecewa sebab saya pikir mereka menggantikan Pie dengan gadis lain..namun rupanya..mereka membuat cerita lain..dan sememangnya watak kim juga bertukar sebagai wine..hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh hai halo terimakasih ya atas kunjungan dan komentar nya :) iya betul mereka bilang yes or no 2.5 tidak ada kaitan nya dengan film sebelum2nya jadi mereka buat cerita yang baru tapi kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya :)

      Delete
    2. AnonymousJune 04, 2015

      hey hey hey...
      sawatdi kha...

      kalau yes or no 2.5 bisa d download kabarin aku ya kawan kawan... ^_^
      ini pin bb ku : 7E9F755F
      dan apakah ada yang ingin jalan jalan ke thailand??

      Khop Khun Kha... :)
      bye bye...

      Delete
    3. AnonymousJuly 15, 2015

      sawassdee ka.
      ฉันต้องการไปที่ประเทศไทย

      Delete
  6. AnonymousJune 05, 2015

    downloadnya lewat torrent tp belum ada sub nya. kunjungin aja http://piratetorrents.net/yes-or-no-2-5-2015-dvdrip-thai-movie-torrent/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Password winrar nya please... ^_^

      Delete
    2. AnonymousJune 13, 2015

      password winrar nya apa yaa ??

      Delete
    3. Can you tell me that Winrar password pls I am having trouble in that

      Delete
    4. Can anyone tell me the winrar password for yes or no 2.5 movie . I had downloaded it from torrent but I am not getting password

      Delete
  7. kok gak bisa di play ya.. huhuhu

    ReplyDelete
  8. AnonymousJune 06, 2015

    Saya sudah download menggunakan torrent tetapi membutuhkan pasword untuk membukanya. Dan saya belum bisa mendapatkan pasword itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.grabfile.co/184609 link ini yaa ???

      Delete
    2. Brarti ceritanya ini udh beda lg ya sama yg sebelumnya? Saya pikir sama . Soalnya saya pengen tau bgt gimana kisah cintanya pie sm kim yg slnjut nya

      Delete
  9. AnonymousJune 09, 2015

    malaysia ada tayangan yon2.5?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Can you tell me the password if you know it. I am struggling with the same

      Delete
  10. AnonymousJune 29, 2015

    ada yang tau password winrar nya :( sedih banget gak bisa di buka

    ReplyDelete
  11. di youtube uda keluar tp sayang sekali subnya bahasa cina, dan belum ada sub bahasa inggrisnya

    ReplyDelete
  12. tak kira kelanjutan Yon 2,.. rnyata beda crita ya... :D

    ReplyDelete
  13. AnonymousJuly 11, 2015

    duh ga ngerti nih kak, jadi si pie gmna? ini sambungan yon 2 kan? bukannya kim sama pie ya? terus kok kimnya berubah jadi wine(2)? duh super duper bingung. filmnya blm keluar ya kak?

    ReplyDelete
  14. Halo maaf telat sekali balasnya, untuk password winrar aku ngga tau tapi aku sudah ada flm nya dan betul sekali subtitle nya masih berbahasa china, nanti akan aku usahakan untuk yang engsub maupun indo sub. Sekarang ini aku sedang sibuk nanti kalau semuanya sudah selesai pasti aku akan upload :) Untuk yang tanya alur film nya INI BUKAN KELANJUTAN YON 1 & YON2 ini beda cerita lagi hanya saja masih menggunakan Tina sebagai aktor utamanya :) . Terimakasih cheers!

    ReplyDelete
    Replies
    1. AnonymousJuly 13, 2015

      Free Download Yes or No 2.5 (2015) 720p HC WEB-DL 880MB indomoviemania
      http://indomoviemania.com/2015/07/yes-or-no-2-5-2015-720p-hc-web-dl/
      Happy Watching! :)

      Delete
  15. ni ada singgle link web-dl
    cma blm ada sub nya
    http://indomoviemania.com/2015/07/yes-or-no-2-5-2015-720p-hc-web-dl/

    ReplyDelete
  16. halo aku sudah update tentang link download. maaf agak telat dan terimakasih ya yg sudah bagi info link download nya khob khun ka~

    ReplyDelete
    Replies
    1. AnonymousJuly 26, 2015

      link downloadnya dimana ya ?

      Delete
    2. ada dipostingan terbaru aku liat aja link ke postingan terbaru aku ada di posting ini paling bawah :D

      Delete
  17. Replies
    1. masih belum dapet, soon kalo aku udah dapet pasti langsung di update^^

      Delete
  18. film the movie baruto kapan tayang di bioskop mbavro??

    ReplyDelete
  19. https://www.youtube.com/watch?v=90FlHW1SlEg ini ada english subtitle nya

    ReplyDelete
  20. Yes or no 2.5 beda sama YON 1,2disini aom yg berperan sebagai pie ga ada lagi. Sedih banget pikir kelanjutan kisah mereka tapi rupanya udah beda ga seasyik waktu ada pie. Tapi kim atau wine super ganteng banget di YON 2.5 INI

    ReplyDelete