Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Monday, November 4, 2013

Jakarta Game Show

Haaaaaaaaaaaaiiiiiiii......

Sabtu kemarin serentak anak-anak TKJ jalan-jalan ke Jakarta/? mulai dari yang kelas satu sampe kelas 3 tapi ya ga semuanya sih, tepatnya kita ke acara Jakarta Game Show yang ada di JCC, pertama-tama sih excited-lumayan penasaran kayak apa ya itu acara.... Taunya??????????? RAMEEEEEEEEEEEE (pastilah-_-) dan yang ada cuma bikin kaki pegel ga karuan. Dan akhirnya kita semua ga bisa (baca: ga sempet) foto-foto didalem hall nya, jadi cuma bisa foto diluar, yang ga kesana mungkin bakal ngira gue dan temen-temen foto di kebon belakang rumah padahal itu di area parkirnya, iya gitu deh tempat parkir...


sebelah kanan itu ema



irma, ema loli


belakang : cipuy, gue, sari| depan: irma, loli, ema, lita


irma, rara, ema, loli, gue


Rara, Lita, Irma, Ema, Loli, Gue


Gue, Muti







Cihuyyyy



No comments:

Post a Comment