Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Saturday, August 17, 2013

Surat Kecil untuk Cadel, Yeolmeh dan Bekyun

Hai Del, yeol bek '-')/ apa kabar? semoga baik aja ya hehe. Oke mungkin ini terlalu lebay sampe harus diposting disini tapi tapi tapi gue cuma mau bilang sebenernya gue cewe hehe maap ya bohong dan ga ngaku pas kalian tanya... soalnya awal akun 'nakjongin' itu yang pegang cowo namanya…*nama disensor* (sori atas permintaan dia gue ga boleh ngasih tau, nanti gue dibunuh lagi) terus gue yang ngelanjutin akun itu, pokoknya pas dia masih pacaran sama froggie itu masih si *nama disensor* yang mainin terus beberapa hari pacaran sama froggie gue yang mainin, soalnya dia leave (gue ga mau bahas kenapa dia leave disini). Selanjutnya?? ya gue yang mainin... iya gue yang ngelanjutin pacaran sama froggie, gue yang ngelanjutin cerita tentang "penyakit-penyakit" itu, gue yang ngelanjutin yadong-yadongan (?) sama kalian HAHAHAHA mian yaa... itu gue lakuin karena gue terlalu bosen sama kehidupan RL gue dan pesan yang disampein sama si… *nama disensor* itu waktu awal kita berdua main RP dia bilang gini :


"Jadi RP namja itu lebih enak(?) daripada yeoja soalnya kebanyakan yeoja dikacangin dan ga dapet perhatian yang lebih kaya yang didapet RP namja makanya Kalo suatu saat lo main RP dan lo milih nge-TG. Lo ngaku kalo lo udah bener-bener mau leave, biar tau siapa aja yang bakalan kangen lo, bukan sebagai chara yg lo mainin tapi karena diri lo sendiri (ownernya)". 

Dia bilang gitu sama gue , Jadi mungkin ini waktu yg tepat, tapi gue sih yakin kalian ga bakalan kangen HAHAHA. Thanks ya buat semuanya. Anna, Asih sama Bunga gue sayang kalian , thanks udah mau jadi temen gue di RP karena selama gue main RP ga ada yang seawet sama kalian hehe. Gue juga udah lama tau kok kalo kalian real nya cewe =) tapi karena tujuan gue main RP untuk seneng-seneng dan ngilangi penat jadi gue ga peduli RL lo itu kayak gimana. 

Kayaknya itu aja yg mau gue bilangin ke kalian karena kalian pasti udah tau tentang PA fake gue, itu juga yang bikin sebenernya asli owner ‘nakjongin’ yang .. *nama disensor* dia bikin itu katanya biar gue nge fake nya full ga setengah-setengah/? wkwkwk XD dia kaka kelas gue -_- dan yg dulu ngaku pacarnya nakjongin/joppa itu juga bener kok WQWQWQ…. namanya dania dia real pacarnya… *nama disensor*, dia kesel pas gue kasih tau pacarnya punya pacar lain didunia maya. (padahal udah gue yg mainin WQWQWQWQWQ XD). Kalau lo bisa tebak… ya gue itu ‘Jinri’ yang bilang kembarannya joppa ahhahaha abis ga ada ide lagi buat boong/? Sorry banget kalo gue udah nyebarin virus yadong ke kalian, bikin kalian jadi sudah tidak suci lagi wkwkwkwwkwkwwk apalagi sama bang bekyun ocidaaaakk maaf ya sri =)




(note: gue bikin ini butuh airmata/? Soalnya gue mau bener-bener leave RPW gue sedih tapi gue harus, tahun depan gue UN dan ga akan mungkin main RP lagi, tahun berikutnya? Gue udah lulus(amin) pasti sibuk kuliah ataupun kerja jadi ya sekarang yang tepat buat nyelesain main RP , dan kali aja gitu kalo kalian kangen(?) mau ketemu gue bisa keblog ini/? hahaha)

Selamat hari Kemerdekaan !

Oh iya BTW salam kenal !



"Gue emang bukan nakjongin yang pertama kali mentionan sama kalian, tapi gue jadi nakjongin yang terakhir mentionan sama kalian"


Monika xoxo

No comments:

Post a Comment