Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Saturday, December 22, 2012

Review (Ga Jelas) To The Beautiful You



Annyeonngg  !
Baru selesai nonton drama korea  “To The Beatiful You”  nih...
*TELAT WOY . TELAAAAT !!!!*| *ya maap*|.

MMHHH.... sorry kalo terlalu basi ngomongin ini, ya tapi ini karena gw baru memasuki dunia perkorean’an makanya gue baru beberapa nonton drama mereka, udah gitu karena gue mulai suka korea itu juga dari boyband dan girlband mereka bukan karena dramanya, udah gitu juga gue lebiih sering nonton drama korea yang udah lama , karena ya.. itu gue ketinggalan. Ketinggalan suka nya, ketinggalan nontonnya, drama korea lama yang gue pernah tonton tuh “GOONG” itu seru tuh gue sampe nangis kejer T_____T, trus BBF itu juga bagus, Nah ! terakhir ini gue nonton Dream High 1 *Lama bgt ya* |Ya maap| tapi yang baru sebaru barunya barang baru gue tonton sampe abis itu Drama Korea yang dibintangi Sulli f(x) dan Minho SHINee, FYI sebelum gue nyelesain nontonnya gue udah duluan searching tentang rating mereka di korea sana, ternyata banyak berita bahwa ratingnya terus nurun, sampe pas episode terakhir pun turun juga. Padahal kan kalo emang filmnya LUMAYAN bagus episode terakhir ya adalah naik nya dikit, tapi diberita online pada bilang kalo ratingnya terus turun. Waktu gue baca berita ratingnya turun itu kira-kira gue baru aja nonton episode 11 atau ngga 12 deh, disitu emang ngebosenin sih *ehmaap*. Nah makannya gue disini mau sedikit review Penyebab terjadinya rating turun dari drama satu ini tapi ini versi gue loh ya *IMHO*.

1.       Ga ada KLIMAKS dan Ceritanya terlalu cepet dibuat
Disini kenapa gue bilang terlalu cepet dibuat maksudnya terlalu cepet scene nya. Pasti yang udah nonton juga tau, waktu minho tau kalo sulli itu cewe , AHH ... ngga seru banget baru episode keberapa masa udah ketauan aja, udah gitu kan disitu pemain utamanya si minho ama sulli lah kalo minho udah tau sulli cewe rasanya ga asik banget, kan lebih enak kalo minho taunya itu pas udah episode terakhir nah kan si minho lagi lomba tuh kan adalah istilahnya klimaksnya, pas minho tau sisulli cewe dia keinget deh masa-masa di kamar bareng, romantis-romantisan bareng (padahal cowo sama cowo) ya istilahnya pasti ada kagetnya lah gitu, trus contohnya lagi waktu sulli ketauan cewe itu tuh kayanya terlalu ceblek gitu ketauannya masa pingsan trus langsung dibuka bajunya, keliatan kembennya, trus ketauan deh. -_____-. Jadi yang nonton tuh ngerasa cepet banget ga ada klimaks yang bener-bener klimaks. Seenggaknya ada lah episode yang untuk dijadiin puncak atau yang bikin orang deg-deg’an.  Tadinya gue mengharapkan pas gimana jadinya kalo semua murid tau sulli itu cewe, gimana situasinya, gimana ekspressinya mereka, apa hal yang harus dilakukan minho apa dia nutupin kembennya sulli apa gimana kek seenggaknya. Misalnya waktu mau ketauan kalo sulli cewe. itu jangan pingsan, contohnya  dia pas lagi dateng bulan tembus kek, kan aneh tuh lari-lari dia, atau tiba-tiba kembennya lepas trus keliatan itunya atau ada tes fisik atau ada kegiatan yang nemuin perbedaan diantara murid yang lain sama sulli yang ngebuat murid lain tuh curiga, ini mah ngga ada, ngga curiga sama sekali, cuma pas ada rumor “kalo ada cewe di sekolah cowo” aja baru deh ada firasat ke sulli. Itu juga reporter yang ngerasa . Trus pas episode-episode eun gyeol sama cewe nya si hong apaaa gitu gue lupa namanya, masa ditampilinnya Cuma kaya gitu . Tiba-tiba putus. Maksudnya gimana coba ?. Nah yang bikin ngebosenin adalah setiap orang tau sulli itu cewe tiba-tiba langsung baik mulai dari dokter yang disekolah itu, trus minho, trus si seol hana, trus eungyeol masa tiba-tiba semuanya langsung baik dan nutup-nutupin.

2.       Ada Scene yang bertele-tele.
Menurut gue ada scene atau keadaan didrama yang bertele-tele dan jadinya ga asik, yaitu secene si min jae latihan lompat ngga bisa-bisa.

3.       Episode  terakhir ga asik.
Menurut gue episode terakhir To The beautiful you ini gagal, karena selain episode sebelum-sebelumnya agak lumayan biasa ditambah lagi kekecewaan yang gue rasain pas nonton episode terakhir, yaitu seperti di poin pertama tentang sulli ketahuan kembennya itu rasanya tuh (yaelah gini doang nih akhirnya ??) kaya gitu dipikiran gue kurang dapet banget ga asik deh, trus pas minho lomba high jump apalagi ga dapet banget cuma menang, trus ditelpon eungyeol kalo sulli pergi udah gitu aja, apalagi pas si seung ri sunbae dan anak-anak yang lain tau sulli cewe bukannya gimana kaget atau ngeledekin eh ini mah langsung baik aja gitu kaya ga terjadi apa-apa, pas adegan terakhir juga cuma gitu doang sulli pelukan sama minho. --_-- *krik*krik

Inti dari gue bikin review ini sih karena kekecewaan gue pas nonton darama ini, ya walaopun reviewnya ga jelas (kapan sih gue bikin postingan jelas) tapi intinya drama ini tuh dibanding sama drama-drama yang gue tonton itu kurang bangeet, pokoknya kayanya ga niat banget gitu bikin drama padahal katanya yang buat sutradara BBF tapi kok malah kaya gini jadinya terlalu ceblek, romantisnya kurang, klimaksnya mana tau dicari-cari ga ada, si minho yang kurang pantes peran jadi cowo angkuh yang tiba-tiba jadi baik. Semoga deh yah nanti kalo SM bikin drama yang niat dikit dan mudah-mudahan pemainnya ganti, kalo bisa “to the handsome you” aja yang main si taemin masuk kesekolah Cewe, wkwkwkwk *canda* tapi gue nantiin banget nih kapan taemin main drama -____-


Eh Udah Dulu ya pai pai ^^~

No comments:

Post a Comment