Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Sunday, December 16, 2012

Hangul And KAI

UWAAAAAA.... Daebak !!!!

     Akhir-akhir ini kan gue kena hallyu wave, sampe-sampe gue berusaha buat pelajarin tentang bahasanya (bahasa korea) . Nah ! Makanya FYI tadi dari sekitar jam 7 pm-an gue searching di google gimana cara ngeja huruf hangul, kata-kata dasar dari korea itu sendiri, sampeeee..... setting keyboard kita biar bisa jadi huruf hangul, dan ngafalin layout keyboard hangul soal tata letak huruf-hurufnya. Dan itu susahnya susah AJA. Gue harus ngeliat picture layout-an nya sampe mata juliing. Belum lagi ngeliatin huruf-huruf yang gue udah tulis dikertas waktu gue belajar pengenalan huruf-huruf hangul, yang mana A yang mana B yang mana C *eh ga ada deh *  ada nya (CH) . Daaaann YUNHO WHAT? memang gue itu ditakdirkan untuk jadi pacarnya KAI EXO-K kali ya *loh? , ternyata JFYI sticker yang gue beli dari mungkin... sekitar hampir setahun yang lalu itu ada huruf hangulnya (pertanda apakah ini ??) :D jadi gue ga capek-capek deh ngeliatin poto layout-an keyboardnya dan kertas pelajaran gue, karena langsung aja liat di keyboard nya. U WAAA...  betapa bahagianya diri gue ^_^.. yuhuuuuuu lalala ye~ye~ye~... lalalala ye~ye~ye..
Tadinya mau dipoto buat pamer tapi berhubung gue males gausah aja deh.. Oia gue juga mau berterimakasih banget buat blog ini  Nih   karena udah ngebantu  gue banget . 고마 워요 hehehe... :D

     Emmm.... tadinya sih mau posting tentang KAI tapi bingung apa yang mau di bahas tapi ya sutralah..
Nih kalo biodatanya bisa liat disini nah yang mau dibahas umm.. sebenernya sih, bukan dibahas tapi mau nunjukkin foto-foto nya aja. Walaupun ini ga penting  tapi ga apa-apa lah ya *kapan sih mon postingan lo isinya penting?| Blog siapa coba ?| lo.| yang ngetik siapa coba ?| tangan lo. | Yaudah Diem -,,,- terserah gue dong, mau penting kek!, ngga kek!.| lo manggil kakek siapa?| -___________-

     Oke lanjut ! Jadi kenapa gue bisa suka sama dia ? bukan karena dia mirip calon mantan dari seorang mantan pacar khayalan  gue si Lee taemin atau karena dia dance nya keren tapii.... karena bibir nya diperjelas ya BIBIR nya BE-I-BI BE-IBI-ER! |justin bibier?|*seleketeb*. Sumpah ya bibirnya tuh seksooy Abeeesss.. nih langsung aja liat beberapa fotonya :D








     














yang putih kai yang item gatau Lu Han atau Sehun dah (?)



LuHan, Kai, Sehun



ya walaupun cuma dikit seengaknya gue mau posting lah ya :) kan sayang blog ga di isi-isi, nanti usang banyak sarang laba-laba banyak debu, banyak yang rapuh , Dsb.

udah selesai dulu :D pai pai ^^~ 안녕히... :D

No comments:

Post a Comment