Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Tuesday, March 24, 2015

Ternyata aku Fujoshi ???

Aloha!


this is monika at your service!




Eung sebenarnya judul nya itu agak gimana gitu ya? hahaha 

Oke... jadi dari dua minggu yang lalu gue ngerasa ada yang aneh sama diri gue.... bukan! bukan nya gue berubah atau gimana tapi....... 
Jadi gini... sekitar 2 minggu yang lalu gue nonton film The Imitation Game, film yang menceritakan tentang kehidupan si jenius Alan Turing semasa ia bekerja untuk memecahkan kode Enigma, dan di film itu juga dikisahkan sepenggal cerita masa lalu Alan semasa SMA yang mempunyai 'sahabat' cowok bernama Christopher, walaupun scene Alan muda dan Christopher itu cuma sedikit banget tapi entah kenapa setelah gw selesai nonton film itu ada dua perasaan yang muncul dari dalam diri gue dan melekat sampe sekarang... yang pertama rasa kesal gue sama Nazi dan pemerintah Britain dan yang kedua rasa geli-geli gemes gimana gitu sama Alan dan Christopher. Karena ending nya itu [SPOILER ALERT!! BUAT YANG BELUM NONTON! ] setelah pemerintah britain tau Alan seorang Homosexual mereka memberikan Alan terapi hormon atau bahasa indo nya dikebiri... dan setelah setahun melakukan terapi hormon akhirnya Alan Turing bunuh diri! . Sumpah ya gue benci abis sama pemerintah britain pada masa itu kenapa coba harus kaya gitu? ga ada pengampunan apa?? HELLOW! Plis deh itu Alan Turing gitu yang mecahin kode enigma yang berhasil membantu pemerintah untuk meredakan perang! kalo dibilang berjasa sih ya dia bukan berjasa lagi! /aksen fitri tropica/


Oke bagian kekesalan gue di skip aja...



























Nah terlepas dari kekesalan gue terhadap pemerintah britain dan hukum yang berlaku pada masa itu, perasaan yang kedua yang gue rasakan itu muncul bagaikan angin sepoi-sepoi yang berhembus tenang kedalam diri gue merasuk kedalam jiwa dan urat nadi gue (anjrit ini lebay abis) ........



mon??
























































stop plis deh mon....



Well maksud gue.... entah apa yang dinamakan itu tapi yang jelas gue suka banget sama scene Alan muda dan Christopher saat SMA. They're just too cute! and i couldn't resist their cute and sweet friendship! moreover when Alan tau kalo Christopher meninggal. GILAAA gue sedikit menitikan air mata pas scene itu! soalnya gue ngebayangin gimana kalem nya si Christopher disambut dengan keimutan Alan muda. Ah they're surely the perfect couple for yaoi... ah tulung lah produser film yaoi/gay buat film yang ada Alex Lawther dan Jack Bannon jadi aktor nyaaaaaaaa /emot sedih manja/




Nah lalu suatu malam gue grasak-grusuk gak karuan gara-gara ngebet mau nonton film yaoi dan baca ff yaoi.... sampe gue minta ke Rara link buat baca ff dan judul anime apa aja yang bergenre yaoi... dan alhasil gue cuma baca ff tentang Kaisoo tapi sayangnya hampir rata-rata ff yaoi itu selalu dibumbui denga sex. Yaiyalah . YA mau nya gue tuh yang Romantis gitu HAHAHAHAHAHA.... lalu keesokkan harinya gue bingung kok gue jadi aneh gini? kok gue bisa suka banget sama hal-hal yang berbau Yaoi? apa gue gak normal? dan saat itu juga gue menyadari kenapa dulu gue bisa nonton anime Sekaichi Hatsukoi sampe season 2 ga karuan sedangkan orang yang nunjukkin gue anime itu aja ga nonton season 1 sampe selesai (baca:irma), dan kenapa juga waktu gue nonton film Love of Siam ada perasaan jijik tapi nagih buat nonton lagi. Dari itu semua gue menyimpulkan kalau gue adalah seorang Fujoshi!! Yap! tolong dicatat fu-jo-shi. 


Fujoshi sendiri adalah:

"rotten girl") is a self-mockingly pejorative Japanese term for female fans of manga and novels that feature romantic relationships between men. Fujoshi enjoy imagining what it would be like if male characters from manga and anime, and occasionally real-life male performers as well, loved each other.

yang artinya : fans perempuan yang menyukai manga dan novel yang berisi tentang kisah cinta antara laki-laki dan laki-laki. Fujoshi menikmati berkhayal bagaimana jadinya kalau karakter cowok dalam sebuah manga atau kadang malah cowok asli dikehidupan nyata itu saling suka sama suka.


Atau bahasa kerennya Cewek yang suka banget nonton/baca cerita cowok sama cowok gandengan tangan sambil ciuman sambil bilang sayang-sayangan sambil bilang 'aku, kamu jadinya kita'. Gitu.


Iya.. gue kayak gitu.... gue inget banget pertama kali gue nonton Love of Siam pas bagian ciuman itu gue tutup muka, dan pas film nya udah selesai gue hapus filenya dan gak berselang beberapa minggu gue ngerasa bersalah banget udah ngapus tuh film.........
Belum lagi pas gue nonton anime Sekaichi Hatsukoi yang awal-awal... 
"ih... kok jadi gini.."
"idih gila jijik abis"
"aaakkk mereka ciuman"

Sampe yang...

"aaaaaa romantis abis"
"ya...ya...nanti ciuman nih.."
"aaa so sweeettttt"

 Gitu... iya...gitu.
Dan gak lupa juga fanficition favorite gue adalah tentang KaiSoo, ChanBaek dan KaiHun.... temanya yaoi no GS(Gender-switch). Paling gak suka diubah-ubah gitu muak rasanya ngeliat Kyungsoo jadi cabe-cabean.


Dari itu semua gue akhirnya menemukan bakat perasaan tersembunyi gue. Ya memang gue ga tau seperti apa Fujoshi sebenarnya... karena gue cuma tau dari google.. dan gue juga ga tau apa fujoshi-fujoshi diluaran sana awal tau mereka fujoshi itu dari diri mereka sendiri atau teman atau bahkan sama seperti gue secara gak disangka-sangka. Intinya sih cuma mau curhat heheheh....




-xoxo monika

No comments:

Post a Comment