Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Tuesday, August 12, 2014

Rekomendasi film Thailand wajib tonton!

Halo semua apa kabar? Udah lama ga nulis pake bahasa Indonesia haha xD Oke kali ini mau review tentang beberapa film Thailand. 
MOMOOOONNNN KAMU UDAH KELUAR DARI DUNIA PER KPOP’AN?????? APA KAMU HIATUS JADI FANGIRL? KAMU VACCUM YA? VACCUM CLEANER???? KAMU JAHAT!! AKU BENCI BENCI BENCI! *sambil mukul dada dengan pukulan-pukulan kecil*



Oke.. mmm…. Gak vaccum cleaner kok sayang :D cuma lagi bĂȘte aja dirumah gak ngapa-ngapain jadi nyantol ke sini hehehe xD oke kali ini ada beberapa film Thailand yang menurut gue bagus dan… ya lumayan lah dari pada lumuntah. Yang gue suka dari film Thailand itu mereka hampir sama kaya Jepang kalo bikin film itu gak lebay gak kaya korea selatan maupun Negara tanah airku Indonesia tercinta ini. Beberapa film yang berhasil gue tonton pun itu semuanya simple tapi ngena, terus mereka juga pinter masukin lelucon didalam film. OH GITU, OH YA MON?? KAI APA KABAR? EXO APA KABAR? LO SUKA THAILAND TAPI GAK LUPA SAMA KPOP KAN? YA KAN?

Eh? KAI? KAI siapa? Kereta Api Indonesia? Oh yang buka lowongan kerja itu ya? oh iya tau, tau kok tapi gue ga ngelamar disana…………..

























Krik...krik….krik….

*Keheningan menerpa selama beberapa abad*

















































krik…… krik……..

















































*Sinetron GGS dan Abg jadi manten pun akhirnya selesai*







































200 Abad kemudian…





























































Sinetron Tukang bubur naik haji (rhoma irama) pun akhirnya tamat.













































*Segerombolan kambing pun lewat*

Mbe….mbe…… mbe….































Oh oke.. ng….. KAI baik kok :D EXO juga baik-baik aja :D Cuma denger-denger sih ada satu member yang mati ketabrak delman trus akhirnya pergi gitu abis itu bikin single sendiri sama main film atau apa gitu lupa… ya tapi ga penting juga sih ya maklum gue udah 2 bulan putus sama KAI jadi ga terlalu musingin amat lah.

Gila gue bacot mele xD

Oke ini dia

1. ATM

Film ini diperanin sama chantavit pake “h” 3 jadi Chantavithhh dan ga tau cewek nya nama nya siapa please deh hari gini googling aja bisa kale tapi yang jelas ini film kocak abis, eetttt tapi ga meninggalkan unsur romantic didalam nya dan juga ga Lebay. Itu yang paling penting dalam sebuah film. SOK TAU LO MON. Oke diem aja ye? Jadi ni film simple abis Cuma dua orang yang mau nikah tapi ngalamin cobaan terus teratasi udah gitu doang selesai. Nah jadi mereka itu rekan kerja dimana si cewek adalah boss cowok nya, trus di perusahaan mereka bekerja itu ga ngebolehin pacaran sesama rekan kerja di perusahaan. Jadi mereka mati-matian cari cara supaya gak ketahuan . Suatu ketika ada masalah diperusahaan yang mana kalau salah satu dari mereka ada yang bisa nyelesain masalah itu bakalan jadi pemenang dan yang kalah harus rela keluar dari perusahaan supaya mereka berdua bisa nikah, karena sebelumnya mereka berdua ga ada yang mau kalah untuk keluar dari perusahaan. EMANG! Biasa banget reviewnya tapi ga dijamin ga rugi deh buat nonton nya.



2. Hello Stranger

Yang ini cukup terkenal nih… yang main masih Chantavit film yang ada dia nya pasti seru dan kocak, eh? Atau semua film Thailand kocak ya? terserah lah ya, cewe yang main ini juga kocak abis , greget nya dapet hahahaha nama nya Nuengthida Sophon. Ter inspirasi dari sebuah novel yang berjudul “Two Shadows In Korea”. Menceritakan tentang… YA! BETUL! BETUL SEKALI TENTANG ITU! IYA! Okesip. Tentang 2 orang (cewe&cowo) yang berlibur di korea dan secara kebetulan bertemu. Iya segitu aja review nya, kalo mau lebih lanjut baca aja novel nya(?) Terusss? Maksud lo? Buat apa lo bikin review ini mon? ya buat iseng-iseng aja sih. Oke jadi mereka bertemu dan mulai petualangan mereka di korea asli shooting di Korea Selatan, film ini cukup lengkap ada komedi nya, romantic nya, sedih nya dapet, ga jelas nya dapet. Dan terakhirnya itu yang bikin kita greget aduh kenapa sih?!?!?!?! Dia ga kasih tau aja itu nya….. aaahhh…. Ya gitu.

3. Yes Or No

Ini film kisah cinta antara dua sejoli sesama jenis(?) Oke yang main Tina Suppanad ❤ dan Aom Suchar. Gue liat film ini bagus bukan dari mana-mana nya tapi lebih ke pengetahuan. Karena film ini secara tidak langsung memberikan sedikit pengetahuan kita tentang Lesbian, jadi awalnya film ini bener-bener “polos” menurut gue, bener-bener menceritakan seseorang bisa jadi lesbian dan bagaimana keadaan sekitar melihat mereka. Ada dua film yaitu Yes Or No dan Yes Or no 2, yang pertama sih menurut gue yang lebih bagus karena itu awal banget ga ada yang nama nya orang ketiga atau masalah-masalah lain dalam hubungan percintaan yang mana kita tahu itu mainstream banget. Jadi buat anda yang suka film sejenis ini harus kudu tonton .

4. Friendship Never Die

MARIO MAURERRRRRRR. Yup ini film keren abis gila sumpah asli gak bohong demi luhan suwer deh jinjja aduh beneran *gaya fitrop* (biasa aja sih sebenernya) ini film tentang persahabatan. YAEYALAAAAAHHHH masa perampokan -_- akhirnya sedih banget. Walaupun film ini banyak scene kekerasan nya tapi pesan moralnya itu bagus banget T_T diawal gue nontn jijik’an gitu pas terakhirnya alamak banjiiiirrrrr netes air mata ini nak.

5. 4bia

INI ASLI FILM HORROR THAILAND YANG PALING BERKESAN MENURUT GUE KARENA NONTON NYA BARENG SAMA LIME ASLI DEEEHHHHHHH ❤❤❤ KETJUP BASAH DULU AAAHHH :* :* hahahahahaah ini film jenis (kalo kata Rara sih Omni Bus atau apa gitu lupa) jadi dalam 1 film itu ada beberapa cerita yang tidak bersangkut paut satu sama lain. Disini ada 3 cerita dan itu ASLI ga terlalu nyeremin tapi bikin deg-deg’an dan agak sedikit jijik -_- ewh. Tapi ini film nya lumayan kok :D

Aduh sebenernya banyak film Thailand yang seru dan bagus juga, sebenernya sih cerita nya itu ga terlalu bagus, tapi penyajian nya itu lho yang beda jadi buat kesan baru bagi kita yang suka nonton film hehe Ada:

· Crazy Little Thing called Love

· Suckseed

· Seven Something

· Love of Siam

· The Billionaire

Dan yang lain nya lupa judul dan juga file film nya udah kehapus dari folder pc saya hakhakhak xD ceritain sedikit deh tentang film-film diatas

6. Crazy Little Thing Called Love

Ini yang main Mario Maurer taulah tipe film apa yang diperanin sama dia? Yang macem cowok charming disukain banyak cewek gitu dehhhhh nah ini tentang seorang cewek yang kalo gak salah naksir gitu sama dia tapi ceweknya jelek banget waktu itu dan setelah bertahun-tahun akhirnya cewek itu berubah jadi cantik deh :D ini film ditonton udah lama banget sekitar 2 tahun yang lalu jadi ya agak lupa gitu ceritanya hehe

7. Suckseed

Ini tentang persahabatan, BUKAN! BUKAN PERSAHABATAN BAGAI KEPOMPONG! Jadi ini tentang persahabatan 3 cowok dalam masa sekolah nya yang di isi dengan mendirikan sebuah band, tapi jalan mereka ga semulus paha Syahrini, YA! banyak rintangan nya daaaaan ada si earth tau kan? Yang super duper kocak itu? Jadilah film ini dihiasi kelucuan disetiap scene nya :D pemeran utama nya ada mantan kesebelas ane Jirayu Laongmanee atau Kao, si Earth, sama satu lagi dan ada kisah cintanya juga yang menambah masalah dalam band itu. Pokoknya Seru deh :D

8. Seven Something

Ini film jenis Omnibus jadi ya tau lah kayak apa? Yang gue suka sih Cuma cerita pertamanya doang yang diperanin sama Jirayu, DAN di flm ini ada Nickhun 2PM aaaaa Oppaaaaaaaaaa *mimisan* yang tampil di cerita ketiga, film ini menceritakan tentang perjuangan kisah cinta dari masing-masing cerita yang mana worth watching deh :D ya walaupun di cerita ke dua gue agak bosen karena ga terlalu dapet feelnya hahahahaha xD Di cerita pertama tentang seorang cowok yang gila sama social media jadi dia upload apapun yang dia lakuin ke socmed tapi sang pacar itu gak suka dan ya gitu perjuangan si cowok untuk ngerebut hati pacarnya lagi TAPI dengan cara……….. ya tonton aja lah ya. Lalu film kedua ini tentang Cinta Lama belum Kelar sepasang artis yang dulu main film bareng itu menikah dan bercerai tapi setelah beberapa tahun sang cewek mau balikan sama sang cowok tapi si cowok merasa belum yakin dengan kembalinya si cewek jadi ya gitu -_-. Kalo yang ketiga ini menurut gue agak sedikit berkesan tentang 2 sejoli yang saling cinta tapi terpaut umur yang cukup jauh mereka saling jatuh cinta karena hobby mereka yang suka lari *aduh ini panjang amat review nya* nah sang cowok ini punya penyakit asthma kalo gak salah suatu ketika mereka berencana untuk sama-sama finish bareng saat lomba lari marathon, tapi seiring waktu sang cewek gak yakin dengan hubungan mereka akhirnya membatalkan rencana itu…. Mau tau gimana kelanjutan nya? Tonton aja Laptop si Unyil dari sen……. Eh? Salah tonton aja film nya.

9. The Billionaire

Ini diangkat dari kisah nyata perjalanan hidup pengusaha Muda, *pegel nulis review film sebelumnya jadi ini sedikit , ya tapi ini seru kok enelan! Cius deh!*

10. Love Of Siam

Kalo tadi ada Yes Or No nah ini film kebalikan nya yaitu film Gay, yang diperani sam…sam…..sama MARIO MAURERRRRRR T_T *suara petir menyambar* HUAAAA rasanya nonton film ini tuh gimana gitu agak penasaran tapi…. Ya tutup mata gitu wkwkwkwkw intinya disini ada adegan Kissing antara Mario dan lawan main nya HAHAHAHAH SELAMAT MIMPI Indah.



-xoxo monika

2 comments:

  1. hi salam kenal ^^
    wah pas baca di awal posting ini langsung ketawa2 sendiri soalnya mirip banget sama aku, suka kpop tapi sekarang2 ini lagi suka film2 thailand (aku mau hiatus dari kpop XD)
    kayanya memang film2 yg ada di list ini beneran recommended bgt yah soalnya hampir di semua blog yg ngebahas film thailand selalu ada film2 ini hehe...
    dari semua film yg ada disini baru nonton 2, awalnya aku nonton film ATM err rak error gara2 temen di kantor nyimpen film ini terus film First Kiss, nah gara2 film ini aku penasaran sama film thailand lainnya, mulai deh googling film2 yg bagus dan pilihan ke 3 yang bikin aku ga bisa tidur sampai sekarang yaitu YES OR NO akvdkdhekxndkdjd omg ini film, bener2 ngena banget, and sekarang aku bener2 suka banget sama Tina, aku juga udah liat beberapa postinganmu tentang Tina hehe so are you a fan of her too? ^^
    nyesel banget kenapa baru tau yes or no dan tina baru seminggu ini kenapa ga dari dulu T__T but it's better late than never kan? hehe
    terus udah download sebagian film love of siam tapi males lanjut downloadnya *masih seneng download video2nya tina kkkk*
    gtw deh skrg bawaannya pngen update tentang tina dulu dari awal karie sampe skrg :)
    oops maaf ya jadi curhat disini ><;;
    bakal manteng blog ini ah please update more about yon/tina hehe ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha wah thanks ya frisca sudah mampir :D iya aku suka sama tina jg baru tahun kemarin, awalnya liat foto nya eh seneng bgt pas tau dia main film :D ya doakan saja saya bisa terus update, skrg ini lg bingung mau bahas apa :D soal nya film yes or no 2.5 belum release juga :D kalau kamu punya saran buat posting apa, itu akan sangat membantu :D

      Delete