Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Wednesday, July 24, 2013

"Ga Kangen Siapa-siapa"


Holaaaa!! Heyho




         Kalian pernah ngerasain gak sih rasa kangen yang begitu mendera ? pasti pernah lah ya. Tapi pernah ga kalian TIDAK MERASAKAN KANGEN SEDIKITPUN pada orang terdekat kalian yang lama kalian tidak jumpai ? kalo aku pribadi lagi mengalaminya . Akhir-akhir ini aku sama sekali ga ada rasa apapun ke orang disekitarku, dan yang buat aku bingung aku ga sama sekali ngerasa kangen sama orang yang lama aku ga  jumpai temen SD/SMP misalnya, mereka selalu bilang "Aku kangen kalian... blablablabla" , dan aku yang lihat itu malah menganggap 'duh lebay ah' karena aku ga ngerasa sedikit pun kangen sama mereka. Apalagi sebelum aku posting ini aku ngeliat di fb temen SD ku reunian sambil buka puasa bareng, tapi anehnya aku ga ngerasain SEDIKITPUN kangen atau sedih karena ga bisa ikut mereka. Terus nih ya kan ga begitu lama aku baru selesai Long holiday kenaikan kelas pas masuk sekolah Irma temenku tanya gini "Mon, jujur lo kangen gue ga?" , terus aku jawab aja jujur "Ga, biasa aja" , Karena aku emang bener-bener ga kangen mereka. Itu kenapa ya ? 

No comments:

Post a Comment