Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Thursday, January 17, 2013

Sketch

Hollaaa blooog apa kabar ? :D
Terakhir ngeblog itu kayaknya sebelum masuk sekolah deh ya ? kalo sekarang sih udah masuk.. Sekarang udah kelas 2 (11) semester akhir, sedikit lagi naik kelas 3 (12) habis itu ujian,  terus lulus deh *kalo lulus. Amiin*. Ngga kerasa ya waktu berjalan cepet banget semenjak sekolah di SMK perasaan baru kemarin ikutan MOS terus ber  andai-andai bakalan ketemu  gebetan baru, kaka kelas cowo yang kece, guru yang kocak dan yang lainnya, eeeehhh taunya udah mau lulus aja gitu.. ngga berasa. (boong banget). Eh tapi bener lhooo kayaknya baru berandai-andai tentang kehidupan siswa SMK itu kayak apa taunya udah mau lulus, dan kayaknya baru kemarin buku analog gue dikumpulin sama pak asep dan sekarang udah 1 tahun aja gitu nginep di ICT ga dibalik-balikin, mmmhhhh....... mungkin karena faktor pulang sekolah sore terusss dan hampir setiap hari jadi, waktu yang lama diisi selalu dengan penuh keceriaan+kebosenan dan dua hal itu lah yang ngebuat hari-hari itu ga kerasa terlewati ditambah lagi kemarin itu PKL dan kurang lebih gue nganggur 2 bulan jadii ya bener-bener ga kerasa banget (tiba-tiba keinget sertifikat ?).
Oke langsung aja ga usah banyak basa-basi sebener nya mau post tentang gambar-gambar abstrak gue hehe.... ini kalo ga salah dibuat pas gue PKL tahun lalu kira-kira bulan november , tapi baru bisa di posting sekarang karena kemarin kemarin belum mau aja dipost J dan thanks buat web ini karena dengan tutorial untuk menggambar sketsa sepatu dari  web ini ngebantu banget gue buat gambar dan ini lah hasilnya... :)


ini sketch high heels pertama gue :)




ini masih belum diwarnain soalnya masih
bingung mau dijadiin rok panjang atau ngga. (?)






Ada beberapa gambar lagi tapi cuma ini yang bagus, oh ya kenapa ini di effect-effect-in bukan karena gue ga pede sama gambar aslinya Cuma gue suka aja sama effect-effect ini dan kadang kala dari effect itu timbul perubahan warna yang bagus dan beda dari gambar aslinya J

No comments:

Post a Comment