Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Tuesday, October 9, 2012

Kenyaaaang

Mmmhh.. sebenernya ini gak penting untuk di share tapii... berhubung ini blog gue, yang nulis gue, yang bikin cerita juga gue jadi penting ga penting BODO AMAT ! ya ga?| NGGA...| --a

  Jadi hari ini gue ituu.. seperti judul post ini 'KENYANG' banget. Saking kenyang 2 jam sebelum gue nulis post ini gue tuh mau muntah , tau kenapa?| ngga| mau tau ?| ngga|  anjriiiittt...--a | yudah. 
  
  Jadi temen akrab nyokap gue itu anaknya ulang tahun masih kecil sih.. naah ulang tahunnya dirayain di 2 tempat pertama disekolahnya, kedua dirumah.. pas disekolah nyokap gue bantuin bawain barang-barang, alhasil pulang pulang bawa 'Buah Tangan' 2 kotak nasi Mekdi, makanlah gue, lanjut nyokap pergi lagi kerumah temennya itu.. pas pulang kedua kalinya bawa lagi 2 kotak nasii. makan lagi lah gue jadi dalam kurun waktu 2 setengah jam lebih 40 detik gue udah makan 2 kali ~_~
  
  Pas acara dirumahnya.. nyokap kan bantuin juga, pokoknya itu temen  deekkeet baaanget sampe kemana-mana aja bareeng, belanja bareng, makan diluar bareng, mandi bareng, tidur bareng, suami bareng *eh ngga heran deh nyokap gue disuruh bantuin terus














OKE.... Langsung aja ke inti pokok ini sebenernya gue cuma mau nunjukkin hadiah yang didapet dari acara ulang tahun itu, kebetulan dari mekdi, lucu-lucu deh sumpah ^^~
here they are..


Ini tempat makan, kerenkan dapet 3 (0_0)

Ini gantungan kunci

Ini Kipas hehehee.. :*

Ini penggaris
hihih lucu kaaaan ???

gw mikir ini ga nyambung judul ama isinya --a

engga apa-apa deh :D

ANYYEEOONGGGHII ....... ^^~

2 comments: