Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Sunday, June 2, 2013

Menginstall Radmin

Hey Ho!! Salam IT !!
Mau ngepost lagi nih.. udah tau kan gue bakalan ngeposting apa ??

TEKAJE Heung -...-
Oke gue ga akan bosen buat ngepost tentang TKJ , because gue mau ngeshare apa aja yang telah gue pelajarin. SIP langsung aja kali ini gue kan membahas langkah-langkah penginstallan RADMIN

Radmin adalah software pengendali desktop jarak jauh melalui jaringan cocoknya software ini digunakan untuk di perkantoran atau warnet karena kalau diperkantoran software karena kalau di perkantoran software ini sangat cocok untuk mengkontrol karywan barangkali ada yang mangkir kerjanya bukannya membuat mengerjakan materi untuk rapat malah main twitter atau bahkan upload video harlem shake di youtube/?


langsung saja ini dia langkah-langkahnya:


1. Buka setup aplikasi radmin yang telah di download , lalu akan muncul tampilan berikut ini,


klik saja "Next"

2. Klik saja tulisan " I Agree......." lalu klik "Next". 



3. Disini Klik saja "Next"



4. Lalu klik "install" untuk memulai proses penginstallan.



5. Proses instalasi pun dimulai, tunggu sampai selesai.




6. Proses Installasi selesai klik "finish" untuk mengakhiri.




7. Inilah tampilan awal Radmin.


No comments:

Post a Comment