Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Saturday, February 9, 2013

Airport Style Ala Girlbands Korea


Hai...
    Kali ini mau bahas ‘airport style’ atau bahasa yunani nya ‘gaya berpakaian saat datang maupun meninggalkan bandara’  (?) para cewek-cewek Superstar dari Korea Selatan. Yup ! apalagi kalo bukan style dari para member girlband-girlband dari negri ginseng itu. “Kenapa Sih Mon postingan lo Korea molo ?” |Karena ya karenaa.. gue masih terkena demam masuk angin pilek disertai batuk  K-Pop, jadi...... eh?  Mmhh.. kalo ngomongin Kpop jadi inget group yaaang..... aduh apa itu namanya ? yang kalo perform nyanyi  Mama Minta duit itu? yang ngga comeback-comeback itu? apa sih namanya? *pura-pura amnesia*|  oke lupakan, balik ke inti awal. Ya setelah menikmati musik mereka gue ngga bisa pungkiri kalau gue juga sedikitnya memperhatikan style mereka, mulai dari Kostum-kostum di Video Clip mereka sampe yang kali ini mau dibahas yaitu Airport style , seperti girlband SNSD, Wonder Girls, SISTAR, Miss A,dan yang sekarang gw lagi suka banget lagunya “ I Love You” 2ne1 *telat banget yah??* dan ternyata ngga cuma  piawai bernyanyi dan beraksi diatas panggung para member dari girlband-girlband korea selatan ;ini juga mempunyai selera berpakaian yang patut  untuk kita tiru , walaupun kalian mungkin banyak yang sudah tau ya apalah arti berbagi informasi walaupun udah kadaluarsa ya ngga ?? Oke langsung aja..  
       1. So Hee (Wonder Girls)
      Member dari Wonder Girls ini adalah member kesukaan gue karena eh karena style pakaian yang dikenakan So Hee selalu saja cocok buat dia dan sekali ngeliat pasti langsung bilang “dia punya selera fashion yang bagus” karena SoHee dalam berpakaian ngga terlalu memperhatikan image nya sebagai superstar ataupun image nya dalam grup, jadi dia punya gaya yang simple tapi elegan. Dan ngga terlallu ‘ambisius’ maksudnya dia selalu berpenampilan apa adanya. 















        2.  Suzy (Miss A)
    Gaya berpakaian Suzy bisa dibilang ‘galau’ atau mungkin ini terjadi karena proses tumbuh kembang dari remaja jadi dewasa yang ngebuat suzy acap kali berganti gaya pakaian, di lain kesempatan suzy kerap menampilkan kesan cute dan ‘remaja banget’ tetapi dilain waktu ia menunjukkan gaya berpakaian yang ‘aku sexy’ atau seperti ‘aku sudah dewasa’. Tapi tetap cocok kok ! 






















        3. Semua member 2ne1
Kesan aneh, nyentrik dan begajulan (apalah itu..) yang 2ne1 suguhkan saat perform dipanggung sama dengan gaya berpakaian mereka saat di bandara, dan kenapa ngga bisa pilih salah satu member dari girlband ini karena hampir semua member 2ne1 mempunyai selera berpakaian yang sama pada saat di airport, kesan ‘airport adalah catwalk’ mungkin itu yang ingin ditunjukkan oleh girlband satu ini , karena kalau kita lihat dari airport style mereka , selalu saja ada tas-tas dan baju-baju mewah rancangan  para designer terkenal, dan motif maupun model pakaiannya pun tidak biasa, melainkan unik dan luar biasa.














No comments:

Post a Comment