Find Me On!

Facebook  Twitter  Instagram Gmail

Thursday, January 1, 2015

Good Bye 2014 Welcome 2015



Haloooo SELAMAT TAHUN BARU 2015!










This is monika speaking!



Waaah gak terasa ya kita udah ninggalin tahun 2014 yang penuh dengan berbagai jenis cerita serta pengalaman baru yang gak akan pernah gue lupa untuk menceritakan nya disini. Ya, seperti tahun baru sebelum-sebelumnya gue gak pergi kemana-mana alias cuma duduk manis depan tv sambil nontonin acara pesta tahun baru. But, itu bukan hal yang menarik untuk dibahas, karena yang gue mau ceritain adalah bagaimana tahun 2014 yang telah kita lalui ini di mata gue.

Tahun 2014 adalah tahun dimana gue benar-benar terlahir menjadi orang yang baru, karena banyak hal-hal penting yang terjadi dihidup gue pada tahun ini, dan ditahun ini juga gue ngerasa segala sesuatunya bergerak dan berpindah dengan cepat, dari mulai hari kelulusan gue, gue ngerasa itu cepet banget hanya dengan pengumuman lewat media online kalo gue dinyatakan lulus dimana cuma sekejap gue liat hasilnya..... dan itu merubah dunia gue yang tadi nya cuma seorang pelajar menjadi alumni, yang tadinya pergi pagi buat berangkat sekolah menjadi pengangguran yang nyari kerja kesana-kesini, yang tadinya leha-leha kalo ada tugas dari sekolah sekarang ribet mikirin "Mau jadi apa gue kedepan nya?". Dan intinya My life became much complicated dan semuanya terasa sulit. Dan yang paling ngena dihati adalah bagaimana gue ngejalanin UKOM yang cuma 1 hari, CUMA....SATU.....HARI. Padahal hal itu adalah hal yang paling gue takutin sepanjang hidup gue di SMK ya kalo bisa dibilang dari hari pertama masuk sampe hari H gue UKOM sekitar 2 tahun lebih, ditambah lagi persiapan nya yang ngabisin waktu 6 bulan lebih buat ngebahas, belajar dan praktek. Tapi pada akhirnya hal itu cuma gue lakuin dalam satu hari. Satu hari yang mengubah seluruh hidup gue. Selain UKOM dan school thingy, ditahun 2014 ini juga gue genap 18 tahun kalo kata orang sih ya gue udah cukup umur, cukup umur buat nonton video porno maksudnya.... *keheningan pun menerpa*










HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...............................................



















Ya gitu.
Ditahun 2014 ini juga pertama kalinya gue kerja *ya iyalah* maksud gue, ditahun ini gue ngerasain jadi orang dewasa gue bukan anak kecil lagi, gue ga bisa terus-terusan dirumah nonton tv sambil ngemil. Gue harus kerja, banting tulang kaki jadi kepala, kepala jadi kaki untuk membiayai keluarga. *lebay* TAPI....... dari semua itu yang paling membahagiakan adalah keluarga gue menjadi sangat-sangat lebih baik dari sebelum-sebelum nya, Alloh menjawab semua doa gue untuk orang tua gue. Dari mulai lebaran pukam bareng, kita ngerayain ulang tahun gue bersama sampeeee ketika gue nangis dan jatuh hancur pada saat kerja mereka tetep support gue dan selalu memberikan masukan serta motivasi buat gue. Ah the best lah pokoknya!

*baru aja baca postingan tahun baru yang lalu*

Gue baru aja baca dan disana gue nulis beberapa target yang gue ingin capai di 2014 dan 1 dari 3 target itu yang baru gue dapet, soal bucket list juga gue belum ngejalanin ahahahahah... mungkin tahun ini atau di tahun yang akan datang, semoga aja gue diberi kesempatan untuk ngerayain tahun baru ditahun-tahun berikutnya. Ya walaupun target yang gue buat belum tercapai semuanya bukan berarti gue ga dapet pelajaran ditahun ini justru pelajaran datang bukan karena kita mencari lalu mendapatkan nya tetapi pelajaran itu datang secara tiba-tiba lalu diri kita lah yang menyadari.

Ditahun ini gue cuma bisa berharap:
1. Gue bisa lebih mencintai diri sendiri
2. Percaya diri
3. Lebih kuat dan sabar


-xoxo monika

No comments:

Post a Comment